Rabu, 12 Oktober 2011

inilah aku

Assallamu'allaikum Wr.Wb.
         Nama saya Yuni Anggraeni.teman-teman sering memanggil saya yuni tapi ada juga yang memanggil saya unhie.saya lahir di kota jember tepatnya pada tanggal 13 juli 1996.saya tinggal di jln.udang windu no.4 jember.

         saya bersekolah di SMPN 6 Jember.sekarang saya duduk di kelas IX,tepatnya kelas IX C.hobi saya menyanyi,dengerin musik,makan,dan membaca.cita-cita saya ingin menjadi perancang busana dan dokter.kata teman-teman saya itu sering cerewet dan suka jail.
         saya suka pelajaran matematika,ekonomi dan tik.karena guru yang mengajar bidang studi tersebut enak dan saya cepat mengerti apa yang di ajarkan oleh bapak dan ibu guru.
         guru yang saya suka adalah bu.noer,karena baik dan suka bergurau.saya juga suka sama bu.wiwik,karana bu.wiwik sangat tegas dan bijaksana dalam membimbing muridnya.
         kalau guru PPL yang saya suka adalah bu.septi dan pak ikhsan.karena bu septi cara mengajarnya enak dan saya cepat mengerti dan memahami pelajaran yang di berikan. dan kalau pak ihsan orangnya lucu dan suka bergurau sama siswa.ooh iya lupa saya juga suka sama miss mega karena cantik dan baik.

            SEKIAN DAN TERIMAKASIH
     Wassallamu'allaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar